Bukan Siapa-siapa

My photo
Kubingkiskan bait bagi mengubat hati yang resah. Seperti melakar di helaian jingga dalam mewarnai perasaan tersimpan. Diiringi melodi berdondang merdu membuai rasa sebak yang terpilu. Lihat paparan dada langit biru, itulah ketenangan impianku. Yang sesekali didatangi gerimis nakal yang menjenguk rebah. Membangkitkan aku dari lena kelam yang tak sudah. Dan aku pelajari detik hitam sebagai langkah mencari diri aku yang sebenar

02 October 2011

SEMALAM

Sekilas pandanganmu mengusik kenangan lalu
mengingatkan aku tentang pilu yang merajai hati
mengapa perlu hampiri jika hanya untuk sakiti
aku rela tak punya kamu dari hatiku terus terluka
pergilah, jangan lagi peduli tentang aku
telahku selesa sendiri begini.

Antara kau dan aku ada sesuatu yang tak boleh dipisahkan
namun, aku tetap tak ingin berada di samping kamu
yang bisa buat hariku kelat dan senduku kembali menyinggah
jangan lagi ganggu hariku
aku belajar untuk pergi jauh dari kamu, sejauh yang mungkin
agar aku miliki bahagia yang aku impi.